CHEVROLET COBALT SS
Cobalt SS adalah garis tiga versi sport kompak dari Chevrolet Cobalt dibangun pada platform General Motors Delta di Lordstown Majelis di Ohio, Amerika Serikat. Menampilkan dua pendorong dan Intercooler inline-4 mesin Ecotec, serta mesin naturally aspirated ketiga, jalur ini pertama GM ke pasar tuner.
Mobil itu diluncurkan dengan hp 205 (153 kW) supercharged mesin 2.0 L pada akhir 2004 sebagai model 2005, dipasangkan dengan transmisi manual F35 dari GM Eropa. Tahun berikutnya, model 1SS naturally aspirated dilengkapi dengan GM baru 2,4 L, 171 hp (128 kW) mesin ditambahkan, itu pilihan transmisi otomatis dan manual. Setelah tiga tahun model mobil supercharged dihentikan, namun mesin 2,0 L kedua eksklusif dikawinkan dengan F35, dengan daya sampai 260 hp menaikkan (194 kW) dengan cara turbocharger, menghidupkan kembali Cobalt SS pada kuartal kedua 2008 (Lihat waktu).
The powertrain dari Cobalt SS menerima ulasan umumnya positif, terutama versi turbocharged, tapi mobil itu dikritik karena kualitas interior miskin dan styling eksterior yang terlalu mengingatkan pendahulunya, Cavalier. Laporan muncul pada bulan Mei 2009 bahwa General Motors direncanakan untuk menghilangkan SS Cobalt secepat Desember 2009, tetapi mereka terbukti tidak benar. Produksi terus, tapi pilihan untuk memesan akhir 2010 model yang terbatas, dan produksi semua Cobalts berakhir pada bulan Juni 2010. Mobil telah digantikan oleh Cruze Eropa berkembang dan Korea dirancang, tetapi versi kinerja tinggi untuk langsung mengganti Cobalt SS belum diumumkan, maupun powertrains.
Mobil itu diluncurkan dengan hp 205 (153 kW) supercharged mesin 2.0 L pada akhir 2004 sebagai model 2005, dipasangkan dengan transmisi manual F35 dari GM Eropa. Tahun berikutnya, model 1SS naturally aspirated dilengkapi dengan GM baru 2,4 L, 171 hp (128 kW) mesin ditambahkan, itu pilihan transmisi otomatis dan manual. Setelah tiga tahun model mobil supercharged dihentikan, namun mesin 2,0 L kedua eksklusif dikawinkan dengan F35, dengan daya sampai 260 hp menaikkan (194 kW) dengan cara turbocharger, menghidupkan kembali Cobalt SS pada kuartal kedua 2008 (Lihat waktu).
The powertrain dari Cobalt SS menerima ulasan umumnya positif, terutama versi turbocharged, tapi mobil itu dikritik karena kualitas interior miskin dan styling eksterior yang terlalu mengingatkan pendahulunya, Cavalier. Laporan muncul pada bulan Mei 2009 bahwa General Motors direncanakan untuk menghilangkan SS Cobalt secepat Desember 2009, tetapi mereka terbukti tidak benar. Produksi terus, tapi pilihan untuk memesan akhir 2010 model yang terbatas, dan produksi semua Cobalts berakhir pada bulan Juni 2010. Mobil telah digantikan oleh Cruze Eropa berkembang dan Korea dirancang, tetapi versi kinerja tinggi untuk langsung mengganti Cobalt SS belum diumumkan, maupun powertrains.
MODEL RINCIAN
Dari lima mesin General Motors telah ditempatkan di Cobalt sejak diluncurkan, tiga telah ditunjuk SS. Yang pertama diluncurkan pada tahun 2004 sebagai model 2005 dengan powertrain baru yang telah memulai debutnya satu tahun sebelumnya di jalur Saturnus ION Merah. Itu tersedia sebagai coupe Supercharged.
2,4 naturally aspirated L LE5 mesin adalah SS berikutnya untuk memulai pada akhir tahun 2005 sebagai, model 2006 tersedia baik sebagai coupe dan sedan selama menjalankan nya.Namun pada akhir tahun 2007, pada saat yang sama pengumuman membatalkan SS Supercharged dibuat, GM juga mengumumkan bahwa L 2.4 akan diganti "Sport Cobalt", render Chevrolet Cobalt tanpa SS untuk paruh pertama model 2008 tahun. The 2,0 L turbocharged Cobalt LNF adalah yang terakhir untuk meluncurkan pada kuartal kedua tahun 2008, awalnya hanya tersedia sebagai coupe sampai pilihan sedan ditawarkan untuk model tahun 2009 tapi sekali lagi dihapus untuk 2010 setelah kurang dari 500 yang diproduksi.
Ketiga model fitur SS Cobalt empat roda, anti-lock brakes disc. Dibandingkan dengan Cobalt dasar, SS memiliki fascias depan dan belakang yang lebih rendah untuk tampilan yang lebih agresif dengan foglamps terintegrasi, cetakan sisi rocker, aksen interior, dan ujung knalpot krom. Eksklusif untuk 2,0 L Cobalt adalah titanium berwajah olahraga klaster analog dengan 160 mph (260 km / h) speedometer, A-pilar dipasang meningkatkan gauge, kursi depan ember berbaring dengan two-tone kulit yang ditunjuk permukaan tempat duduk, menyesuaikan vertikal kepala hambatan dan adjuster driver-side lumbar dan tinggi, dan sport-tuned suspensi FE5 dengan bar stabilizer depan 24 mm dan 22 mm bar stabilizer belakang.
Ketiga model fitur SS Cobalt empat roda, anti-lock brakes disc. Dibandingkan dengan Cobalt dasar, SS memiliki fascias depan dan belakang yang lebih rendah untuk tampilan yang lebih agresif dengan foglamps terintegrasi, cetakan sisi rocker, aksen interior, dan ujung knalpot krom. Eksklusif untuk 2,0 L Cobalt adalah titanium berwajah olahraga klaster analog dengan 160 mph (260 km / h) speedometer, A-pilar dipasang meningkatkan gauge, kursi depan ember berbaring dengan two-tone kulit yang ditunjuk permukaan tempat duduk, menyesuaikan vertikal kepala hambatan dan adjuster driver-side lumbar dan tinggi, dan sport-tuned suspensi FE5 dengan bar stabilizer depan 24 mm dan 22 mm bar stabilizer belakang.
SS Supercharged
Tersedia sebagai coupe saja, SS Supercharged menampilkan 2,0 L LSJ mesin Ecotec dengan supercharger Eaton M62 Akar jenis dan udara-ke-cair intercooler. Mesinnya membuat 205 hp (153 kW) pada 5600 rpm dan £ 200 · ft (271 N · m) pada 4400 rpm18-inch. luas spoke roda dengan ban P215/45R18 musim panas Pirelli adalah standar. Opsional untuk LSJ adalah paket kinerja kode G85 yang ditambahkan ember kursi Recaro dan limited slip differential (LSD). LSD adalah opsional untuk tahun 2005 model (paket kinerja datang dengan LSD) dan standar pada tahun 2007 model +. Pilihan G85 terus di Cobalt LNF, tetapi menambahkan hanya LSD. Mobil telah menjadi terkenal karena spoiler profil tinggi yang adalah standar pada tahun 2005, tapi opsional dari 2008 ketika spoiler profil yang lebih rendah digunakan pada semua coupe Cobalt lainnya menjadi pilihan.
GM menawarkan agen-instal paket peningkatan performa yang disebut "kit panggung" yang dicakup oleh garansi pabrik.Tahap 1 kit terdiri dari injeksi bahan bakar baru dan memprogram ulang dari ECU, dan hasil hingga 30 hp (22 kW) peningkatan. Tahap 2 kit terdiri dari injeksi bahan bakar baru dan memprogram ulang yang sama dengan sabuk serpentin kecil dan katrol untuk supercharger, menghasilkan 47 hp (35 kW) perbaikan dan £ 30 · ft (41 N · m) dari torsi. Kedua tahap 1 dan 2 kit meningkatkan redline mesin hingga 7.000 rpm.Tahap 3 kit terdiri dari mm, lebih kecil 76 (3,0 in) katrol supercharger, 2-pass pelat intercooler akhir dan ECU pengganti disesuaikan. Tahap 3 ECU memungkinkan untuk penggunaan 50-shot nitrous bahan bakar, 100 oktan dan redline disesuaikan dari 6.750 sampai 8.000 rpm. Tahap 3 menghasilkan 248 hp (185 kW) dengan menggunakan bahan bakar oktan 93, hingga 260 hp (194 kW) dengan menggunakan bahan bakar oktan 100, dan kekuasaan yang jauh lebih tinggi dengan nitrous. Tahap 3 adalah untuk melacak hanya menggunakan, dan untuk menekankan hal ini, AC dinonaktifkan dengan Tahap 3 ECU.
Sebuah masalah yang sering dihadapi dengan mobil, karena kombinasi torsi tinggi, drive depan, dan gigi satu pendek adalah roda hop, wheelspin dan kurangnya traksi. Produk seperti upgrade tunggangan trans dan motor depan dan belakang akan menghilangkan ini Divisi Kinerja GM kemudian mencoba untuk memperbaiki masalah ini di mobil turbocharged dengan menyediakan lebih luas, ban lengket dan as kuat..
Tersedia sebagai coupe saja, SS Supercharged menampilkan 2,0 L LSJ mesin Ecotec dengan supercharger Eaton M62 Akar jenis dan udara-ke-cair intercooler. Mesinnya membuat 205 hp (153 kW) pada 5600 rpm dan £ 200 · ft (271 N · m) pada 4400 rpm18-inch. luas spoke roda dengan ban P215/45R18 musim panas Pirelli adalah standar. Opsional untuk LSJ adalah paket kinerja kode G85 yang ditambahkan ember kursi Recaro dan limited slip differential (LSD). LSD adalah opsional untuk tahun 2005 model (paket kinerja datang dengan LSD) dan standar pada tahun 2007 model +. Pilihan G85 terus di Cobalt LNF, tetapi menambahkan hanya LSD. Mobil telah menjadi terkenal karena spoiler profil tinggi yang adalah standar pada tahun 2005, tapi opsional dari 2008 ketika spoiler profil yang lebih rendah digunakan pada semua coupe Cobalt lainnya menjadi pilihan.
GM menawarkan agen-instal paket peningkatan performa yang disebut "kit panggung" yang dicakup oleh garansi pabrik.Tahap 1 kit terdiri dari injeksi bahan bakar baru dan memprogram ulang dari ECU, dan hasil hingga 30 hp (22 kW) peningkatan. Tahap 2 kit terdiri dari injeksi bahan bakar baru dan memprogram ulang yang sama dengan sabuk serpentin kecil dan katrol untuk supercharger, menghasilkan 47 hp (35 kW) perbaikan dan £ 30 · ft (41 N · m) dari torsi. Kedua tahap 1 dan 2 kit meningkatkan redline mesin hingga 7.000 rpm.Tahap 3 kit terdiri dari mm, lebih kecil 76 (3,0 in) katrol supercharger, 2-pass pelat intercooler akhir dan ECU pengganti disesuaikan. Tahap 3 ECU memungkinkan untuk penggunaan 50-shot nitrous bahan bakar, 100 oktan dan redline disesuaikan dari 6.750 sampai 8.000 rpm. Tahap 3 menghasilkan 248 hp (185 kW) dengan menggunakan bahan bakar oktan 93, hingga 260 hp (194 kW) dengan menggunakan bahan bakar oktan 100, dan kekuasaan yang jauh lebih tinggi dengan nitrous. Tahap 3 adalah untuk melacak hanya menggunakan, dan untuk menekankan hal ini, AC dinonaktifkan dengan Tahap 3 ECU.
Sebuah masalah yang sering dihadapi dengan mobil, karena kombinasi torsi tinggi, drive depan, dan gigi satu pendek adalah roda hop, wheelspin dan kurangnya traksi. Produk seperti upgrade tunggangan trans dan motor depan dan belakang akan menghilangkan ini Divisi Kinerja GM kemudian mencoba untuk memperbaiki masalah ini di mobil turbocharged dengan menyediakan lebih luas, ban lengket dan as kuat..
SS turbocharged
Aku hanya punya kesempatan untuk menghabiskan beberapa waktu mengendarai Tahap 1 Cobalt SS turbocharged dan kesan saya ketika saya pergi ke throttle terbuka lebar di gigi 2 dan 3 adalah, "WOW!"John Heinricy, mantan direktur Divisi Kinerja GM
Mesin LSJ tidak memenuhi persyaratan emisi untuk model tahun 2008, dan kontrak General Motors 'dengan Eaton telah berakhir. The non-supercharged 2.4 L Cobalt SS juga kehilangan penunjukan Super Sport untuk model tahun 2008 dan dinamai "Sport". Namun, pada musim gugur 2007, Cobalt lebih kuat SS diumumkan untuk kuartal kedua 2008. Mobil akan dilengkapi dengan 2,0 L, turbocharger, injeksi langsung, VVT, LNF mesin Ecotec, membuat 260 hp (194 kW ) pada 5300 rpm dan £ 260 · ft (353 N · m) pada 2000 rpm, dan tetap dikawinkan dengan transmisi 5-F35 speed manual Mesin telah diperkenalkan dalam aplikasi penggerak roda belakang untuk 2007 GM Kappa. platform, yang meliputi Sky Saturnus, Pontiac Solstice, dan Opel GT.Juga baru untuk SS 2008 adalah kursi sport SS-bordir dengan suede seperti sisipan UltraLux, beberapa warna eksterior baru, dan lebih luas 18-inch (460 mm) ditempa, membagi-berbicara roda dengan P225/40R18 AG ban Continental, mengingatkan mereka ditawarkan untuk Chevrolet Corvette C6.The elektronik mobil juga baru, dan bersama dengan lebih membantu dalam kondisi traksi yang buruk, tambahkan "no-angkat-shift" fitur yang memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan dorongan turbocharger selama upshifts. Selama tidak ada pergeseran-angkat, pengemudi bergeser secara normal dengan menekan kopling, tapi pedal akselerator terbuka lebar.Juga baru adalah "peluncuran kontrol", yang bulu throttle di sekitar 4800 rpm sampai keterlibatan kopling , memungkinkan peluncuran lebih konsisten dalam situasi yang kompetitif. Untuk menggunakan fitur ini pengemudi menekan dua kali pada tombol kontrol traksi yang pertama mematikan kontrol traksi, dan kemudian memberitahukan pengemudi melalui Pusat Informasi Driver bahwa kontrol peluncuran Mode Kompetitif telah diaktifkan. Namun, pemilik Cobalt turbocharged telah menemukan bahwa kali lebih baik dapat dicapai sementara balap ketika mobil manual diluncurkan. Fitur-fitur ini membantu mendorong mobil dari 0 hingga 60 mph (97 km / h) di kelas-terkemuka 5,5 detik, dan waktu seperempat mil dari 13,9 detik pada 102,5 mph (165,0 km / h). [21]
Baru untuk 2009 adalah empat pintu tersebut sedan pilihan, serta "menampilkan kinerja reconfigurable" opsional (RPD) untuk coupe hanya Opsi $ 295 menggantikan meteran meningkatkan dalam pilar A-, dan memungkinkan pengemudi. manipulasi kontrol traksi, kontrol stabilitas, "poin shift", dan keterlibatan Mode Kompetisi, serta informasi mengenai torsi mesin mobil dan tenaga kuda, g-force, meningkatkan, air fuel ratio wideband, tekanan udara, temperatur, dan baterai tegangan. Untuk 2010, RPD standar, seperti sunroof listrik. Merah / hitam dan abu-abu / ebony pilihan warna interior yang juga turun, seperti sedan turbocharged.
Sebuah panggung 1 kit yang meningkatkan kekuatan untuk 280 hp (209 kW) dan £ 320 · ft (434 N · m) dibuat tersedia pada bulan Oktober 2009 setelah beberapa penundaan. Kit dapat diinstal oleh pemilik mobil, namun perubahan akhir dari unit kontrol kendaraan mesin harus berlangsung di dealer GM.
Aku hanya punya kesempatan untuk menghabiskan beberapa waktu mengendarai Tahap 1 Cobalt SS turbocharged dan kesan saya ketika saya pergi ke throttle terbuka lebar di gigi 2 dan 3 adalah, "WOW!"John Heinricy, mantan direktur Divisi Kinerja GM
Mesin LSJ tidak memenuhi persyaratan emisi untuk model tahun 2008, dan kontrak General Motors 'dengan Eaton telah berakhir. The non-supercharged 2.4 L Cobalt SS juga kehilangan penunjukan Super Sport untuk model tahun 2008 dan dinamai "Sport". Namun, pada musim gugur 2007, Cobalt lebih kuat SS diumumkan untuk kuartal kedua 2008. Mobil akan dilengkapi dengan 2,0 L, turbocharger, injeksi langsung, VVT, LNF mesin Ecotec, membuat 260 hp (194 kW ) pada 5300 rpm dan £ 260 · ft (353 N · m) pada 2000 rpm, dan tetap dikawinkan dengan transmisi 5-F35 speed manual Mesin telah diperkenalkan dalam aplikasi penggerak roda belakang untuk 2007 GM Kappa. platform, yang meliputi Sky Saturnus, Pontiac Solstice, dan Opel GT.Juga baru untuk SS 2008 adalah kursi sport SS-bordir dengan suede seperti sisipan UltraLux, beberapa warna eksterior baru, dan lebih luas 18-inch (460 mm) ditempa, membagi-berbicara roda dengan P225/40R18 AG ban Continental, mengingatkan mereka ditawarkan untuk Chevrolet Corvette C6.The elektronik mobil juga baru, dan bersama dengan lebih membantu dalam kondisi traksi yang buruk, tambahkan "no-angkat-shift" fitur yang memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan dorongan turbocharger selama upshifts. Selama tidak ada pergeseran-angkat, pengemudi bergeser secara normal dengan menekan kopling, tapi pedal akselerator terbuka lebar.Juga baru adalah "peluncuran kontrol", yang bulu throttle di sekitar 4800 rpm sampai keterlibatan kopling , memungkinkan peluncuran lebih konsisten dalam situasi yang kompetitif. Untuk menggunakan fitur ini pengemudi menekan dua kali pada tombol kontrol traksi yang pertama mematikan kontrol traksi, dan kemudian memberitahukan pengemudi melalui Pusat Informasi Driver bahwa kontrol peluncuran Mode Kompetitif telah diaktifkan. Namun, pemilik Cobalt turbocharged telah menemukan bahwa kali lebih baik dapat dicapai sementara balap ketika mobil manual diluncurkan. Fitur-fitur ini membantu mendorong mobil dari 0 hingga 60 mph (97 km / h) di kelas-terkemuka 5,5 detik, dan waktu seperempat mil dari 13,9 detik pada 102,5 mph (165,0 km / h). [21]
Baru untuk 2009 adalah empat pintu tersebut sedan pilihan, serta "menampilkan kinerja reconfigurable" opsional (RPD) untuk coupe hanya Opsi $ 295 menggantikan meteran meningkatkan dalam pilar A-, dan memungkinkan pengemudi. manipulasi kontrol traksi, kontrol stabilitas, "poin shift", dan keterlibatan Mode Kompetisi, serta informasi mengenai torsi mesin mobil dan tenaga kuda, g-force, meningkatkan, air fuel ratio wideband, tekanan udara, temperatur, dan baterai tegangan. Untuk 2010, RPD standar, seperti sunroof listrik. Merah / hitam dan abu-abu / ebony pilihan warna interior yang juga turun, seperti sedan turbocharged.
Sebuah panggung 1 kit yang meningkatkan kekuatan untuk 280 hp (209 kW) dan £ 320 · ft (434 N · m) dibuat tersedia pada bulan Oktober 2009 setelah beberapa penundaan. Kit dapat diinstal oleh pemilik mobil, namun perubahan akhir dari unit kontrol kendaraan mesin harus berlangsung di dealer GM.
SS Naturally Aspirated
Chevrolet Cobalt SS memperkenalkan naturally aspirated pada musim gugur tahun 2005, sebagai model 2006 tersedia baik sebagai coupe dan sedan. Ini menampilkan 2,4 L LE5 mesin Ecotec dengan variable valve timing, membuat 171 hp pada 5.600 rpm dan 163 lb-ft pada 5.000 rpm, kemudian menaikkan ke £ 167 · ft (226 N · m) pada 4.500 rpm. Mesin LE5 baru untuk tahun 2006 dan diperkenalkan pada kedua platform Delta FWD dan RWD Platform Kappa. Untuk tahun 2006 dan 2007 model mobil itu disebut SS, atau "1SS", namun diganti dengan "Sport Cobalt" moniker untuk tahun 2008 dengan pengenalan diantisipasi dari mobil sport turbocharged Super nanti di model tahun.untuk pertama kalinya, transmisi 4-speed otomatis yang ditawarkan, 4T45 tersebut. The manual 5-speed juga berbeda dari Cobalt SS Supercharged, itu adalah transmisi F23 Getrag dengan rasio yang berbeda yang ditawarkan untuk mesin 2,2 L L61 di LS dan LT Cobalt .
Perubahan lain atas mobil supercharged yang terkenal tapi tidak drastis, 17-inch yang luas-spoke roda dengan sempit semua-musim ban Pirelli P205/50R17 standar, seperti spoiler low profile. 2,4 L dan 2,2 L Cobalts Sport Paket memiliki mph 140 (220 km / h) speedometer dengan opsional pengukur wajah putih. Naik mobil pada suspensi Fe3, lebih unggul dan lebih sport-tuned dengan yang Cobalts dasar tapi kurang halus daripada FE5 pada mobil supercharged dan turbocharged. Rem pada model naturally aspirated dan supercharged 2.4L adalah identik, tetapi model turbocharged menerima upgrade sistem pengereman Brembo bumper depan dan belakang adalah sama, namun bagian depan tidak memiliki aksesori bibir dan bagian bawah fasia belakang adalah sedikit berbeda. dengan pengecualian diabaikan styling eksterior dan beberapa trims interior, kendaraan ini identik dengan Pontiac G5 GT.
Chevrolet Cobalt SS memperkenalkan naturally aspirated pada musim gugur tahun 2005, sebagai model 2006 tersedia baik sebagai coupe dan sedan. Ini menampilkan 2,4 L LE5 mesin Ecotec dengan variable valve timing, membuat 171 hp pada 5.600 rpm dan 163 lb-ft pada 5.000 rpm, kemudian menaikkan ke £ 167 · ft (226 N · m) pada 4.500 rpm. Mesin LE5 baru untuk tahun 2006 dan diperkenalkan pada kedua platform Delta FWD dan RWD Platform Kappa. Untuk tahun 2006 dan 2007 model mobil itu disebut SS, atau "1SS", namun diganti dengan "Sport Cobalt" moniker untuk tahun 2008 dengan pengenalan diantisipasi dari mobil sport turbocharged Super nanti di model tahun.untuk pertama kalinya, transmisi 4-speed otomatis yang ditawarkan, 4T45 tersebut. The manual 5-speed juga berbeda dari Cobalt SS Supercharged, itu adalah transmisi F23 Getrag dengan rasio yang berbeda yang ditawarkan untuk mesin 2,2 L L61 di LS dan LT Cobalt .
Perubahan lain atas mobil supercharged yang terkenal tapi tidak drastis, 17-inch yang luas-spoke roda dengan sempit semua-musim ban Pirelli P205/50R17 standar, seperti spoiler low profile. 2,4 L dan 2,2 L Cobalts Sport Paket memiliki mph 140 (220 km / h) speedometer dengan opsional pengukur wajah putih. Naik mobil pada suspensi Fe3, lebih unggul dan lebih sport-tuned dengan yang Cobalts dasar tapi kurang halus daripada FE5 pada mobil supercharged dan turbocharged. Rem pada model naturally aspirated dan supercharged 2.4L adalah identik, tetapi model turbocharged menerima upgrade sistem pengereman Brembo bumper depan dan belakang adalah sama, namun bagian depan tidak memiliki aksesori bibir dan bagian bawah fasia belakang adalah sedikit berbeda. dengan pengecualian diabaikan styling eksterior dan beberapa trims interior, kendaraan ini identik dengan Pontiac G5 GT.
PenerimaanDikombinasikan
dengan mesin yang fleksibel, dan terutama mengingat harga, ini adalah
upaya benar-benar baik, paket yang baik untuk mobil front-drive. Jauh lebih halus daripada GT500KR Shelby.Randy Pobst, Motor Trend
Ulasan dari Cobalt SS supercharged umumnya positif. Sementara kritikus memiliki kata-kata kasar untuk Cavalier, Cobalt supercharged dipandang sebagai perbaikan, dan entri pertama layak untuk GM ke pasar tuner. Namun, fit umum dan finish miskin, dan tingkat daya yang tidak up to par dengan pesaing lainnya. Wartawan Thom Blackett mengatakan, "Bila dibandingkan dengan mobil yang lebih kontemporer termasuk Dodge Neon SRT-4 dan WRX Subaru, bahwa lencana SS tampaknya kehilangan beberapa berkilau." Transmisi F35 juga telah dianggap lebih rendah daripada yang di terbaru dari generasi Honda Civic Si Kritik juga. menyukai roda berat yang berdampak negatif terhadap penanganan, serta spoiler yang terhalang visibilitas belakang. Berbicara tentang profil tinggi sayap aero, otomotif wartawan Alexandra Straub mengatakan, "spoiler deck-tutup langsung di saya garis-melihat-ketika melihat keluar dari kaca spion Ini hampir seperti memotong segala sesuatu di setengah.."Beberapa Cobalt SS pemilik telah diperdagangkan spoiler dengan pemilik memangkas lebih rendah untuk mendapatkan kurang agresif terlihat, atau memperjualbelikan trunklid seluruh dengan pemilik LS Cobalt, untuk siapa spoiler belakang hanyalah opsional The Cobalt naturally aspirated SS telah dilihat sebagai perbaikan atas model dasar dengan sedikit lebih kuat mesinnya 2,4 L., tetapi terutama kalah dengan mobil supercharged. The powertrain tahun 2008 Cobalt SS turbocharged mendapat sambutan hangat. John Neff dari Autoblog mengatakan, "Divisi Kinerja GM sepenuhnya reworked SS Cobalt tahun 2008, swapping di mesin turbocharged lebih kuat, meningkatkan sisa mekanis, dan tweaking seluruh paket pada trek yang paling menuntut di dunia balap, termasuk terkenal Nürburgring di Jerman Hasilnya adalah -. dan kita tidak bercanda di sini -. mobil kinerja yang paling mengesankan untuk memakai lencana kupu-kupu dijual hari ini " Wartawan terkesan dengan performa mobil dalam kaitannya dengan harga, Neff menambahkan bahwa Ron Kiino "2009 Cobalt SS Turbo freakishly baik akan cepat dan terbaik bang-for-the-buck nilai di bawah $ 30.000." Trend Motor mengatakan, "di hanya $ 22.995, SS bisa berdiri untuk Super mencuri." The MSRP dinaikkan menjadi $ 24.095 untuk model tahun 2009.
Suspensi Nürburgring-tuned memberikan SS beberapa karakteristik penanganan terbaik dari setiap depan Motors kendaraan roda General drive,dan suspensi lebih kaku dan lebih halus daripada mobil supercharged. Karena interior hampir tidak berubah selain kursi, mereka tetap kritik. Dari interior dalam mobil, sedan turbocharged dan Driver mengatakan "dibangun terutama dari plastik cukup murah harus ditolak dari sebuah pabrik mainan China, Tata Nano mungkin memiliki tuas rem parkir-lebih menarik." Cobalt baru pemenang di kelas harga (di bawah $ 30.000) dari mobil dan 2008 Petir pengemudi kompetisi Lap di Virginia International Raceway, mengalahkan waktu putaran beberapa mobil di $ 30.000 - $ 60.000 kelas, termasuk Mitsubishi Lancer Evolution X.
Ulasan dari Cobalt SS supercharged umumnya positif. Sementara kritikus memiliki kata-kata kasar untuk Cavalier, Cobalt supercharged dipandang sebagai perbaikan, dan entri pertama layak untuk GM ke pasar tuner. Namun, fit umum dan finish miskin, dan tingkat daya yang tidak up to par dengan pesaing lainnya. Wartawan Thom Blackett mengatakan, "Bila dibandingkan dengan mobil yang lebih kontemporer termasuk Dodge Neon SRT-4 dan WRX Subaru, bahwa lencana SS tampaknya kehilangan beberapa berkilau." Transmisi F35 juga telah dianggap lebih rendah daripada yang di terbaru dari generasi Honda Civic Si Kritik juga. menyukai roda berat yang berdampak negatif terhadap penanganan, serta spoiler yang terhalang visibilitas belakang. Berbicara tentang profil tinggi sayap aero, otomotif wartawan Alexandra Straub mengatakan, "spoiler deck-tutup langsung di saya garis-melihat-ketika melihat keluar dari kaca spion Ini hampir seperti memotong segala sesuatu di setengah.."Beberapa Cobalt SS pemilik telah diperdagangkan spoiler dengan pemilik memangkas lebih rendah untuk mendapatkan kurang agresif terlihat, atau memperjualbelikan trunklid seluruh dengan pemilik LS Cobalt, untuk siapa spoiler belakang hanyalah opsional The Cobalt naturally aspirated SS telah dilihat sebagai perbaikan atas model dasar dengan sedikit lebih kuat mesinnya 2,4 L., tetapi terutama kalah dengan mobil supercharged. The powertrain tahun 2008 Cobalt SS turbocharged mendapat sambutan hangat. John Neff dari Autoblog mengatakan, "Divisi Kinerja GM sepenuhnya reworked SS Cobalt tahun 2008, swapping di mesin turbocharged lebih kuat, meningkatkan sisa mekanis, dan tweaking seluruh paket pada trek yang paling menuntut di dunia balap, termasuk terkenal Nürburgring di Jerman Hasilnya adalah -. dan kita tidak bercanda di sini -. mobil kinerja yang paling mengesankan untuk memakai lencana kupu-kupu dijual hari ini " Wartawan terkesan dengan performa mobil dalam kaitannya dengan harga, Neff menambahkan bahwa Ron Kiino "2009 Cobalt SS Turbo freakishly baik akan cepat dan terbaik bang-for-the-buck nilai di bawah $ 30.000." Trend Motor mengatakan, "di hanya $ 22.995, SS bisa berdiri untuk Super mencuri." The MSRP dinaikkan menjadi $ 24.095 untuk model tahun 2009.
Suspensi Nürburgring-tuned memberikan SS beberapa karakteristik penanganan terbaik dari setiap depan Motors kendaraan roda General drive,dan suspensi lebih kaku dan lebih halus daripada mobil supercharged. Karena interior hampir tidak berubah selain kursi, mereka tetap kritik. Dari interior dalam mobil, sedan turbocharged dan Driver mengatakan "dibangun terutama dari plastik cukup murah harus ditolak dari sebuah pabrik mainan China, Tata Nano mungkin memiliki tuas rem parkir-lebih menarik." Cobalt baru pemenang di kelas harga (di bawah $ 30.000) dari mobil dan 2008 Petir pengemudi kompetisi Lap di Virginia International Raceway, mengalahkan waktu putaran beberapa mobil di $ 30.000 - $ 60.000 kelas, termasuk Mitsubishi Lancer Evolution X.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar